Thursday, May 29, 2014

29 Mei 2014. Bosan

29 Mei 2014, hari libur di tanggal merah. Libur buat PNS, kerja buat buruh.

Ni blog sudah berdebu, dulu isinya tentang Tikom, berhubung sekarang udah pensiun dari kampus jadi kekurangan bahan, heuheu...

2014 musimnya Piala Dunia, Pileg, Pilpres.

Piala Dunia, belum mulai ya, jadi entar aja bahasnya.

Pileg,...ini sudah lewat, saya Golput. Hahaha...kok bangga ya, jelas-jelas haram kata MUI. Bullshit dengan haram, di Indonesia yang haram itu yang asik, gak haram gak hidup. Niat gak golput, cuma karena jarak dari tempat tinggal ke TPS jauh ( kurang lebih 160 km ) jadi lebih milih diam dirumah, padahal ditempat kerja gak libur. hihi... Waktu pileg dalam hati saya masih dukung PDIP dengan Jokowi... "aku rapopo".

Lanjut ke Pilpres, calon Capres cuma ada 2 pasang, Jokowi vs Prabowo. Disini saya mulai aktif di twitwar, dengan follow akun @TrioMacan2000 mindset saya berubah. Awalnya dari tahu PDIP mengingkari perjanjian Batu Tulis sih, jadi illfeel sama PDIP siapapun calonnya. Di Pilpres ini juga saya follow akun komik @ernestprakasa dan diblok sama dia, karna saya sering mengkritik trik-trik akar rumput Jokowi untuk mengalahkan Prabowo. Padahal di atas kertas Jokowi pasti menang Pilpres tahun ini.

Apalagi ya, entar dulu ya, lanjut kerja dulu.

No comments:

Post a Comment